Skip to main content

Resolusi di Tahun Baru

Sudah sangat lumrah, di setiap pergantian tahun, banyak orang mulai membuat resolusi baru. Misalnya punya mobil baru, rumah baru, turun berat badan 10kg, atau sixpack dalam 6 bulan. Resolusi baru yang diiringi dengan motivasi baru. Namun tidak sedikit juga yang tidak memiliki motivasi untuk membuat resolusi baru. Dan mulai mencari kisah-kisah motivasi untuk menambah motivasi di tahun baru. Nah, mungkin Anda salah satunya, karena sampai ke web ini. Well, sahabat motivasi, Anda sudah berusaha membuka laptop atau smartphone, membuka web browser,  dan mengetikan alamat website ini lalu mulai membaca kisah motivasi, Anda sudah cukup termotivasi...!!! Yak, segera tutup web ini dan mulai lah membuat resolusi baru dan kejar targetnya. Selamat Tahun Baru!

Gitar kaki





Saya sangat suka bermain gitar. Semenjak SMP saya suka memainkan gitar. Alhasil, diantara teman-teman, permainan gitar saya lumayan lah..

Sering teman-teman minta diajari bermain gitar. Cukup 1-2 minggu, niat belajar mereka sudah hilang. Sangat disayangkan motivasi belajar mereka cepat memudar. Dengan 2 tangan lengkap, masih banyak 1001 alasan untuk mempersulit diri, membuat benteng bahwa bermain gitar itu susahhhhh...

Entah apa jadinya bila bapak diatas mudah mengeluh dan mudah putus asa seperti teman-teman saya. Apakah ia bisa memainkan lagu Drift Away karya Dobbie Gray dengan indah. Salut.

Ingin sukses? jangan cari alasan untuk gagal.

Comments